Cara Awal Main COC

Untuk memulai permainan Clash of Clans anda mungkin memerlukan ponsel smartphone untuk bisa mengakses dan menjalankan aplikasi permainan tersebut. Untuk memiliki aplikasi Clash of Clans ini anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di toko yang telah disediakan di ponsel smartphone. Permainan Clash of Clans ini merupakan permainan strategi yang dibuat oleh supercell. Untuk Cara Awal Main COC ini anda tidak perlu bingung untuk memainkannya, karena saat anda pertama membuka permainan ini anda akan dijelaskan dengan mengikuti tutorial yang telah disediakan Clash of Clans.


Cara Awal Main COC

Cara Awal Main COC Menggunakan Android

Untuk memainkan permainan Clash of Clans, bagi anda pengguna ponsel android sangatlah mudah untuk memiliki permainan ini. Untuk memiliki aplikasi Clash of Clans cukup dengan cara mengunduhnya di playstore yang telah disediakan. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis tanpa memerlukan uang untuk mengunduhnya. Cara Awal Main COC dengan menggunakan ponsel android, anda harus memiliki akun tentunya akun gmail dimana akun tesebut berfungsi untuk mengakses Google Play Games sebagai tempat penyimpanan data Clash of Clans. 
Baca Juga : Kumpulan Main COC Cepat Menang
Jika akun gmail telah siap digunakan untuk permainan ini, silahkan anda mengunduh Clash of Clans dan mainkan permainan itu dengan mengikuti tutorial yang ada pada permainan tersebut.
Setelah melewati semua tutorial yang ada, Clash of Clans akan meminta anda untuk memilih akun gmail, dan disaat itulah anda memilih akun yang anda pilih sebagai tempat penyimpanan data Clash of Clans.

Cara Awal Main COC Menggunakan IOS

Sebenarnya tidak jauh berbeda memainkan Clash of Clans ini di android maupun di ios. Untuk memiliki aplikasi Clash of Clans ini cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut di appstore yang telah disediakan. Clash of Clans yang tersedia di appstore ini dapat diunduh dengan gratis sama seperti anda mengunduhnya di android. Untuk Cara Awal Main COC menggunakan ios, anda harus memiliki akun untuk bisa mengakses appstore. Dengan begitu anda bisa mengunduh aplikasi Clash of Clans di appstore. Untuk tempat penyimpanan data Clash of Clans pada ios, Game Center ini berfungsi sebagai alat penyimpanan data dimana semua permainan yang diakses pada ios tersebut akan tersimpan dengan sendirinya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Awal Main COC"

Posting Komentar