Permainan COC Gratis

Permainan Clash of Clans yang kini masih menduduki peringkat pengguna terbanyak dari permainan smartphone lainnya ini merupakan permainan strategi yang dapat dimainkan secara online dan dapat dimainkan secara multiplayer. Permainan COC ini dapat diunduh secara gratis melalui playstore,appstore,dll. Dengan demikian permainan ini tidak perlu harus membayar dengan mata uang dunia nyata untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Permainan COC Gratis

Permainan COC Populer

Awal mula Clash of Clans adalah Freemium Strategy Video Game yang dibuat oleh supercell. Permainan multiplayer ini memungkinkan gamers untuk melatih dan menyerang gamers lain, dan juga dapat melakukan perang antar clan yang terdiri dari beberapa anggota. 
Baca Juga : Kumpulan Permainan COC Terbaik
Dengan adanya clan tersebut anggota yang terdiri dari pemimpin clan (leader) dan wakil pemimpin clan (co-leader) dan anggota lainnya (elder) dapat melakukan komunikasi melalui chat dari fitur clan yang telah disediakan, dengan begitu anggota seluruh clan dapat menyusun strategi untuk melakukan serangan pada clan lawan saat melakukan perang antar clan. Permainan COC saat ini memang masih populer karena permainan ini terbukti banyak menarik perhatian gamers setiap tahunnya.

Permainan COC di Masyarakat

Clash of Clans adalah sebuah game strategi dimana pemain dapat mengatur permainannya sendiri dan juga dapat membangun sebuah komunitas yang disebut clan . Permainan COC ini dimainkan tidak hanya pada kalangan anak muda tetapi juga dimainkan orang dewasa. Permainan ini terbilang banyak menarik gamers untuk memainkan permainan tersebut karena Clash of Clans membuat fitur permainan ini cukup menarik. Fitur yang telah disediakan dari permainan ini adalah adanya sebuah clan dimana pemain dapat membuat sebuah komunitas yang berjumlah hingga 50 anggota. Dengan begitu pemain merasa lebih puas di dalam bermain game dengan teman temannya. Clash of Clans merupakan permainan yang sangat sederhana untuk dimainkan, karena permainan ini cukup bisa dimainkan di sebuah smartphone saja sehingga banyak masyarakat yang memainkan permainan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan COC Gratis"

Posting Komentar