Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root


Gems merupakan mata uang premium yang ada pada permainan coc, dan untuk mendapatkannya bukanlah hal yang mudah. Gems ini meyropakan mata uang yang sangat penting karena gems ini bisa digunakan untuk menamabah jumlah builder, mempercepat upgrade pasukan, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Dan agar anda bisa mendapatkan gems ini, ada beberapa cara mendapatkan gems coc tanpa root yang bisa anda coba

Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root


Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root Dengan Cheat

Untuk bisa mandapatkan gemsa ini, ada satu cara mendapatkan gems coc tanpa root dengan menggunakan cheat khusus yang bisa digunakan untuk menambah gems dan bahkan juga gold atau elixir. Dan cara untuk bisa mendaptkan gems ini, langkah yang dilakukan yaitu:
  1. Cobalah anda masuk ke link coc dengan nama akses: http://www.carahackcoc.com/
  2. Setelah masuk ke link tersebut, anda masukkan jumlah gems yang anda butuhkan, dan bila anda juga membutuhkan gold dan elixir anda juga bisa menambahkan jumlah yanh anda inginkan.
  3. Setelah emmasukkan angka tersebut, cobalah anda telan tombol “generate” di bagian bawah. Dan setelah itu anda akan mendapatkan gems, gold, dan elixir yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root Dengan Cara Biasa

Bila anda ingin mendapatkan gems ini tanpa bantuan cheat dan tanpa root, maka anda ada beberapa cara mendapatkan gems coc tanpa root yang telah tersedia di dalam permainan coc itu sendiri dan juga agak sulit dalam mendapatkannya. 

Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root

Beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan gems secara gratis yaitu:
  • menghilangkan obstacle menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan gems. Meski tidak semuna obstacle mengandung gems, namun bila berhasil anda bisa mendapatkan gems mencapai 2 hingga 6 gems. Dan terkadang setelah anda menghilangkan obstacle, maka akan muncul sebuah gem box yang terdapat gems box hingga mencapai 25 gems.
  • achievement juga bisa menjadi langkah yang bisa digunakan untuk mendapatkan gems. Pada achievement ini, anda harus mentyelesaikan beberapa misi yang terdapat pada achievement tersebut, seperti mendapatkan bintang dalam jumlah tertentu, menghancurkan builder’s hut pada multi player bqattle, dan masih banyak lagi. Dan bila berhasil, maka anda akan mendapatkan sejumlah gems dalam jumlah yang beragam.
  • meski cara ini tergolong sulit, namun anda bisa mendapatkan gems dalam jumlah besar bila berhasil mendapatkannya. Cara itu adalah dengan mengikuti “join league all-star”. Caranya adalah dengan meningkatkan jumlah trophy yang anda miliki. Dan berikut jumloah trophy yang mesti didapatkan beserta jumlah   gems yang didapat:

  1. 1250 trophy = 250 gems
  2. 2000 trophy = 450 gems
  3. 2600 trophy = 1000 gems
  4. 3200 trophy = 2000 gems
Itulah berbagai cara mendapatkan gems coc tanpa root. Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Gems Coc Tanpa Root"

  1. guys saya kemarin nemu generator online coc,mantap benar.
    Dijamin work 1000%. Akun coc ku udah full semua di TH atas,bahkan temen teman ku pun ikutan berkat generator tersebut. ini linknya http://adf.ly/1euEKa klik link tsb-->tunggu 5 detik-->klik tulisan skip-->klik menu dan cari tulisan START EVENT. nanti diarahkan ke generator online tsb. mumpung masih work, baru kemarin kemarin saya coba.

    BalasHapus