Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Gadget

Halo apa kabar sobat gamer coc ? pasti lagi galau ya sampai mampir di sini, anda pasti sedang mencari info tentang cara main coc 2 akun kan. Sekarang ini memainkan 2 akun coc dalam 1 hape sudah banyak yang melakukannya karena akun pertama yang sudah level tinggi yang notabene lama menunggu upgrade yang hingga berhari – hari dan ingin tetap bermain dengan membuat akun baru dari awal.

Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Gadget

Cara Main COC 2 Akun Yang Mudah

Oke sekarang lah saatnya tutorial tentang cara main coc 2 akun, yang pertama adalah anda harus membuat email baru di gmail. Oia pastikan anda sudah mensingkronkan atau mengkonek kan base coc anda yang pertama di “google sign in” sampai berwarna hijau di setting coc anda supaya tidak hilang, kembali ke buat email di gmail Setelah mendapatkan email baru anda sekarang buka coc dan tekan tombol setting atau pengaturan. Tekan tombol “google sign in” hingga disconnect atau berwarna merah. 

Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Hp

Setelah berwarnah merah anda tekan kembali “google sign in” hingga muncul pilihan akun yang ingin anda gunakan pastikan sudah konek email yang anda sudah buat tadi ke google play store. Bila sudah anda pilih maka akan keluar gambar seperti ini 

Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Gadget

dan muncul pemberitahuan bahwa anda memainkan akun coc yang sudah ada dan meninggalkan akun pertama anda tanpa menghapus datanya kemudian tekan okay. 

Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Gadget

Setelah klik okay akan muncul jendela yang menyuruh anda mengetik CONFIRM dengan huruf besar semua kemudian okay lagi. Coc akan restart dan memuat akun coc anda yang baru dan bila ingin menggunakan akun yang pertama anda cukup mengulang cara di atas secara berulang – ulang. Selamat mencoba.

Berikut info tentang cara main coc 2 akun dalam 1 hape anda akan bisa memainkan 2 akun coc sekaligus secara bergantian selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main COC 2 Akun Dalam 1 Gadget"

Posting Komentar