Formasi Coc Th 8

Permainan Coc atau Clash of Clans sat ini semakin populer, tidak hanya anak muda saja namun orang yang sudah berusia matang semakin banyak yang kecanduan game Coc ini. Seperti kebanyakan di game lain yang memiliki level, di Coc anda akan dikenalkan dengan strategi level Town Hall yang menentukan bangunan apa yang bisa dibangun, pasukan penyerang yang bisa dilatih dan siapa musuh yang harus dihancurkan. Dari level Th 1 sampai Th8, formasi Coc Th 8 ini dirasa sangat seru dan krusial karena banyak pemain yang semangat untuk melangkahi atau meloncat sampai ke Th yang lebih tinggi dan ingin mendapatkan akses terhadap X-Bow di Th 9 serta Inferno Tower di Th 10. 

Formasi Coc Th 8

Ini merupakan kesalahan yang dilakukan banyak pemain, padahal dengan melakukan loncatan ke Th yang lebih tinggi, anda akan mendapat penalti cukup AEFbesar untuk menyerang pemain dengan Th yang lebih rendah. Hal ini yang sering disebut banyak pemain lain sebagai base yang tidak adil dan curang.

Untuk menghindari kondisi ini, berikut ini ada beberapa tips untuk menyusun formasi Coc th 8 terkuat dan terbaik dengan mudah serta cepat:

  1. Lakukan upgrade semua bangunan terutama defense, barrack dan training camp sampai maksimal atau atas.
  2. Lakukan upgrade semua spell minimal pad troop tier 1, tier 2 dan tier 3.
  3. Lakukan upgrade wall minimal sampai berwarna ungu tua atau level 7 dan direkomendasikan hinga mencapi Black Wall atau level 8.
  4. Lakukan pgrade Barbarian King minimal sapai level 5

Hal ini dapat memastikan jika builder tidak akan idle dalam proses membangun, sehingga upgrade akan bisa tercapai dalam waktu 120-150 hari. Selain itu, untuk melakukan serangan untuk mencari loot (gold dan elixir) gunakan lah kombinasi pasukan yang sering berhasil seperti Archer dan Barbarian atau juga bisa dengan kombinasi lain yang tidak kalah menarik. 

Formasi Coc Th 8

Untuk mendapatkan formasi Coc TH 8 terbaik dan terkuat harus memperhitungkan banyak hal penting, seperti penempatan bangunan, tembok dan layout yang memastikan musuh anda akan kalah. Base yang direkomendasikan harus bisa untuk dilakukan farming, trophy atau war. Setiap base yang ada harus dirating untuk menilai Anti Giant, Anti Dragon, Anti Hog dan Anti Hero mulai dari nilai 1-10. Base ini sudah terupdate dengan skeleton trap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Coc Th 8"

Posting Komentar