Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Yang Pas

Game coc ini merupakan salah satu game yang membutuhkan strategi yang pas dalam bertahan dan juga pas dalam penyerangan juga. Adapun formasi dan strategi dalam bermain coc memiliki ketentuan yang sangat beda dalam town hall, karena town hall coc yang masih level 5 tersebut sering hancur ketika diserang musuh maka dari itu kali ini saya berniat untuk membantu dalam menentukan strategi clash of clan town hall level 5 yang bisa membutuhkan ketelitian dalam menyusunnya.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Yang Pas


Dalam menyusun strategi formasi coc pada town hall 5 ini masih tergolong mudah, karena town hall 5 masih sering dibilang pencapaian dalam mencari elixir, dark elixir, dan gem sebanyak-banyaknya. Dikarenakan town hall 5 ini yang sering digunakan untuk mengupgrade monster prajurit dan bangunan defense lainnya. Seperti untuk prajurit, antara lain barbarian sampai level 3, goblin sampai level 3, archer sampai level 3, giant sampai level 3, bomber sampai level 3, wall breaker sampai level 3, wizard sampai level 3, ballon sampai level 2.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Dengan Tipe Farming

Yang dimana dalam bermain clash of clan ini perlunya untuk menerapkan formasi yang pas serta strategi clash of clans town hall level 5 seperti dengan tipe farming, yang dimana farming ini merupakan base khusus untuk mencari gold dan elixir jadi storage gold dan elixirnya taruh di tengah base dan mengesampingkan town hall diluar tembok agar mudah di hancurkan musuh guna mendapatkan shield.
Baca Juga : Kumpulan Pertahanan COC terbaik 2016
Memang dengan meletakkan town hall 5 diluar, nanti akan kehilangan banyak tropi namun tropi belum begitu penting di town hall 5.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Dengan Menerapkan Tipe Hybrid

Untuk strategi clash of clans town hall level 5 yang selanjutnya dengan membuat formasi dengan menerapkan tipe base base hybrid yaitu gabungan dari tropi dan farming. 

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Yang Pas

Dengan base tipe hybrid ini bisa di indikasikan letak townhall didekatkan dengan storage gold, dan elixir nanti berdekatan di dalam tembok, dengan di kelilingi canon dan archer tower membuat townhall dan storage anda aman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 5 Yang Pas"

Posting Komentar