strategi clash of clans untuk pemula

Clash of clans atau yang lebih seribng disebut coc merupakan game mobile di Android berbasis startegi, dimana Anda akan deidapuk sebagai pemimpin suatu desa dan harus membangun desa Sanda sendiri untuk menjadi desa yang tangguh saat menyerang ataupun juga diserang. 

strategi clash of clans untuk pemula

Bagi anda yang yang baru saja mengenal coc ini, berikut ini beberapa strategi clash of clans untuk pemula  yang bisa ana coba terapkan saat bermain coc.

strategi clash of clans untuk pemula dengan memanfaatkan gems dengan bijak

pemanfaatan gems adalah salah satu strategi clash of clans untuk pemula yang selalu diperhatikan penggunaanya. gems merupakan mata uang premuium di dalam coc yang tidak bisa didaptkan dengan mudah, sehingga anda harus bijak dalam menggunakanntya. dan dalam pemanfaatan gems ini, maka lebih baik anda gunakan gems tersebut untuk membeli para builder terlebih dahulu, karena builder ini sangat berguna untuk membangun bangunan yang anda butuhkan dengan jumlah yang lebih banyak.
Baca Juga : Kumpulan Strategi TOP COC Bagi Pemula
Selain itu  Anda jangan ragu untuk menyerang desa lainnya, karena dengan menyerang desa lain maka akan dapat membuat Anda untuk bisa mendapatkan elixir yang lebih banyak dan bisa digunakan untuk membanguyn desa lebih cepat dan juga dapat digunakan untuk research laboratory, sehingga anda bisa memiliki pasukan baru yang lebih handal. namun untuk menyerang, anda juga harus memperhatikan pasukan yang anda miliki, dan lebih baik lakukan serangan ini jika pasuka anda telah menjadi kuat.

strategi clash of clans untuk pemula dengan mengikuti berbagai achievement

strategi clash of clans untuk pemula lainnya ialah dengan mencoba untuk menyelesaikan berbagau tantangan achievement yang ada pada coc. ada berbagai tantangan yang ada pada achievement tersebut seperti misalnya mencuri elixir, mandapatkan bintang dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya. dan bila anda bisa menyelesaika achievement ini, maka anda akan mendapatkan germ dalam jumlah tertentu, dan gems ini bisa anda manfaatkan untuk menambah builder kembali.

strategi clash of clans untuk pemula

Selain itu hal terpenting lainnya ialah anda juga harus bergabung dengan clan lainnya. karena dengan bergabung dengan clan lain, adna akan bisa kmendapatkan berbagai manfaat yang bisa menguntungkan anda seperti memberikan donate, membangun castle clan yang rusak, memberikan berbagai informasi yang bisa membuat anda menjadi lebih kuat, dan juga adna dapat saling berbagi  pasukan yang kuat sehingga juga dapat membuat pasukan anda menjadi semakin kuat juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "strategi clash of clans untuk pemula"

Posting Komentar